ES TEH ANGET. PERUMPAMAAN, KHAYALAN ATAU KENYATAAN??

10/10/2011 03:28:00 pm

hello guys, tdi pagi gw bangun dengan posisi tidur gw yg aneh, kaki dibawah dan kepala diatas, dan yg lebih anehny lg, gw nganggep hal ini aneh.. oke gw bngun jam 5.39, mandi,makan,dan brangkat. smpe d skolah trnyta apel mskipun UTS, its waste time. mana d bengkel poni gw dpotong lagi, gw jdi kya orang gendut  yg ganteng yg poniny d potong. The Lost Poni. wktu upacara tdi tmen gw ngmongin tntang adik tpi abang, es teh anget, dan kembar tpi beda. itu dy USAHA kali ini yg pengen gw bahas, tnggalkan dlu soal UTS.

sebenernya siapa sih yg bikin perumpamaan-perumpamaan ini?? ini hampir sma kyak fisika, kelapa jatuh aja diitung kecepatannya, apa untungnya jg??. klo dah jtuh yaudah ambil aja buat bkin es kelapa ato buat nimpuk pala lu..!! mending klo ada space buat ngsih rekor kcepatan jatuh klapa pling cpat. mending klo yg jatuh pling cpet dpet duit, smprot-semprot sempen smbil pgang piala. kagak.

kmbali ke topik. apa hal ini bsa dsebut perumpamaan ato bukan?? klo untuk adik tpi abang dan kembar tpi beda mngkin iya mngkin tdak. so?? gw jg g taw. tpi klo untuk 'GEMUK TAPI GANTENG' itu bkan perumpamaan tpi knyataan dlam dri gw. hahai.. mnrut gw cma es teh anget doang yg bukan perumpamaan. prtma gw pikir ini adlah hal konyol yg NIHIL. tpi krena kberuntungan gw, gw taw hal ini bner-bner ADA. dlam USAHA gw saat lburan d borobudur, gw mndapati es jeruk anget, settt..gila. gw smpet ksel sih sma yg jualan dkasih es jeruk anget, mna kecut bnget lg jerukny. gw curiga jngan-jngan itu bkan dri jeruk tpi dri sari ketek yg jualan, tpi stelah gw mnemukan biji jeruk ddlam gelas gw bru ykin klo ini es jeruk asli, yg anget. intiny ini tdak jauh bda dngan es teh anget. so, es teh anget itu nyata. krena gw ganteng dan baik hti serta tdak sombong *iniapaklobkansombong? akan gw kasih taw kngkah-langkah membuat es teh anget:
1. lu hrus punya teh mau yg celup, mau yg serbuk, mau yg tbruk, mau yg srempet ato msih daun mentahpun trserah.
2. lu masak air, smpe panas dan mendidih, jngan smpe gosong.
3. klo udah mendidih lngsung tuang airny k tempat teh. jngan d tuang ke kmar mandi, itu nmanya lu mo mandi pke air anget. dan jngan juga dtuang k tmpat cucian. knapa? y biar lu gak usah ngerebus air lgi dodol.
4. ksih es batu yg gak gede jg gak kecil, yg gak dingin jga gak panas, yg gak nakal jga gak jelas gw jadiny. hahaha...
5. foila maka teh panas tdi jadi anget, dan siap dihidangkan, tambahkan saos sambel dan daun bawang sesuai selera.



nah, itu dy cara bikin es teh anget. mudah kan. MINUM SELAGI HANGAT!!!!

You Might Also Like

5 comments

  1. ini postingan tahun berapa kampreet? hahahaha

    ReplyDelete
  2. walau postingan lama, menghibur banget haha. Bener banget perumpamaan kayak gitu bikin bingung + pelajaran fisika ngitung jatohnya kelapa..

    ReplyDelete
  3. Ahahaha sebenarnya ada loh teknik memasak es teh hangat. Separuh dingin, separuh panas.

    ReplyDelete
  4. itu kayaknya udah jadi es teh dingin deh. udah dikasih es batu gitu. apalagi dikasi saos sambel. anjirr

    ReplyDelete
  5. wah udah lama banget postingannya :D

    ReplyDelete