Sisi Baik dari Jomblo dan Single

5/26/2012 04:18:00 pm

brrr.. udah lama bnget gw gak ngepost di sini.. waktu log in tadi debu ada dimana-mana, kelelawar berterbangan keluar, iiihh.. blog ini datang dengan format baru yg akan lebih gw tujukan untuk para jomblo dan single yang ada di Indonesia, karena mereka adalah kaum yang menurut gw tidak lebih baik dari kaum fakir, bahkan mereka lebih kasihan lagi, kalo liat orang malming ngedate langsung masuk kamar nangis di pojokan, liat ada orang pacaran di mall ato jalan langsung update status ato ngetweet, "ya ampun iri banget liat orang pacaran".. apa lagi kalo liat orang yg ditaksir diem-diem lagi jalan ma orang lain, si Rudi lagi naksir sama Bambang ternyata Bambang jalan sama Tarjo, dan Rudi tau, langsung dah lari trus showeran dibawah keran sambil nangis trus update status atau ngetweet.

kasian sekali kalian jomblo dan single *sendiriny single padahal...

tenang Jomblo dan Single gak seburuk itu kok, Jomblo dan Single masih memiliki sisi baikny sendiri. yang seperti berikut ini akan gw bahas.

1. Bebas Ngapain Aja
kalo lu seorang jomblo atau single, itu tandany lu bebas ngelakuin apa aja yg lu suka, gak ada yg minta ditelpon setiap malem, gak ada yang minta di sms setiap lunch time cuma buat tanya "kamu udah makan belum?" yang paling gw suka adalah lu bebas gak mandi seharian, seminggu, sebulan, ato setahun, ato lu pengen bikin rekor daki tertebal dengan cara gak mandi selama bertahun-tahun. karena lu gak punya pasangan yang akan ngomelin buat mandi sebelum ngedate, jadi 99% rekor akan terpecahkan... i like that last one

 foto pemecahan rekor gak mandi tahun lalu

2. Dompet Gak Akan Tipis
yg ini menurut gw agak maksa sih, soalnya kebanyakan orang jomblo atau berprinsip single karena emang dompetny yg tipis. jadi emang ini masukny bukan sisi baik, tapi faktor kenapa lu jadi jomblo. boro-boro ngajak pasanganny buat belanja ato ngedate, buat beli coki-coki yg gope'an aja ngutang dulu sebulan.. *hadeeh

3. Bebas nge-Date sama Cowo atau Cewe manapun
menurut gw yg ini juga agak maksa sih. soalny ini juga gak mungkin buat lu para jomblo dan yg berprinsip single. kita liat lagi faktor kenapa lu jadi jomblo dan lebih memilih berprinsip single, salah satunya karena lu masih gak pede atau emang lu sadar sama penampilan lu yg masih standar UMR(Ukuran Minimum Rupa) kebawah. jadi kalo lu mau bebas nge-date menurut gw juga nggak mungkin, apalagi duit lu yg pas-pasan. kecuali lu pake parfum axe, karena parfum axe bisa bikin bidadari yg tidak mengerti konsep tampan jatuh ke bumi.

gimana?? ada kan sisi baik dari jomblo dan single yg gw kasih diatas. meskipun dr 3 yg gw bahas yg bener cuma nomor 1. tapi gak papa, tetap semangat menjadi jomblo, agar menjadi jomblo yang berguna, semangat juga menjadi single agar menjadi single yang beriman. masih banyak cewe dan cowo didunia, jadi gak usah kawatir klo gak laku, berusah terus dan terus, tapi klo emang gak laku-laku juga coba adain cuci gudang hati lu, di diskon 90%, klo masih gak laku juga coba buat pacaran sama guling ato monas deh, biar jadi terkenal kayak yang di jepang. #JoniSiniShow #sabtu :) :) :)

You Might Also Like

0 comments