Tips & Trik agar Cewek tidak Belanja Terlalu Lama

5/29/2012 12:53:00 pm

halo para jomblo dan single, di postingan kali ini gw ingin memberikan tips cara mengatasi cewe berbelanja, sebenerny postingan kali ini lebih untuk lu yg punya pasangan bukan jomblo ataupun single sih. tapi gak apa deh, siapa tau ini bisa berguna buat lu para #jomblo di masa depan *kalo lu laku*. fenomena cewe belanja ini sudah lama banget sih, dr jaman sebelum SBY masih pacaran sama Bu.Ani fenomena ini udah ada. emang sih yg namany cewe belanja itu biasa aja, tapi kenapa kita harus takut?? karena cewe kalo belanja itu sering lupa daratan, bukan karena dia belanjany dipasar apung makanny lupa daratan, tapi maksud gw adalah pepatah yg bilang lupa daratan artiny cewe itu kalo udah belanja ampe lupa segalany. lupa merhatiin cowony yg udah mau nganter, lupa makan, lupa waktu, lupa gak bawa dompet, sampe dia lupa apa yg mau dia beli.. *pantes lama belanjany*

gw terkadang penasaran dengan apa yg mereka lakukan, apakah sesulit itukah berbelanja. gw sebagai cowo kalo belanja gak pernah ampe lama banget, kecuali kalo harus bernegosiasi buat ngutang dulu. apakah didalam toko itu banyak jebakan dan rintangan yg menghalang sehingga membuat mereka sulit untuk cepat mengambil barang yg diinginkan?? contoh dia mau ngambil sepatu tapi ternyata banyak anjingny, mau ngambil tas harus melewati rintangan kaya yg di ninja warrior, atau mungkin mau ngambil baju harus ikut tes dulu, jadi sejenis ada ujianny gitu, "mas, aku mau baju yg itu dong", "boleh, tapi sebelumnya siapa perdana menteri itali sekarang y?", "aku gak tau", "maaf berarti mbak gak bisa beli baju itu, karena itu baju dr itali", *nangis gulung-gulung*.. itu contoh ilustrasi dr gw. nah yg jadi korban klo sudah begini adalah, pasangan yg nganterin, yaitu cowony. jadi korban. cowony yg tadiny gemuk ampe kurus kelamaan nunggu, yg tadiny kurus jadi gede gara-gara sebelum nunggu dikasih baking powder dan baking soda. nah maka dari itu gw akan ngasih tips dan trik agar cewe lu gak kelamaan belanja.

 yang terjadi kalo cewe kelamaan belanja kaya di atas

1.Terus Ikuti Pergerakaany
ikutin terus kemana dia bergerak, dia ketempat sepatu. ikutin. tempat baju. ikutin. tempat tas. ikutin. tempat kencing. ikutin. *eh. ini bertujuan agar lu bisa bantu milihin barang jadi dia gak kelamaan, atau ini bisa membuat dia jadi risih dan berkata "udah ah kamu berisik, aku beliny besok aja deh sama selingkuhan aku". intiny membuat dia agar tak menjadi semakin liar.

2.Bayarin Barang Belanjaanny
trik ini dikhususkan untuk yg berdompet tebal bukan berbadan tebal dan berdaki tebal. jadi semua barang yg dia inginkan beliin aja, bayarin aja semua jadi gak kelamaan belanjany, dan lu juga gak kelamaan tekorny. mau tas. ambil semua yg kamu suka. mau baju. ambil semua yg kamu suka. mau sepatu. ambil semua yg kamu suka. mau pacar baru. ambil semua yg kamu suka. *eh *lagi

3.Kayang Sambil Telanjang
trik ini terbukti sangat ampuh dan sudah banyak dipraktekan dan sukses. jika cewe lu kelamaan belanjany langsung aja deketin dia, trus tanya "masih lama gak beb?" kalo jawabanny masih langsung aja buka baju trus kayang deh disampingny. dengan lu kayang disebelahny tanpa sehelai benang, itu akan mebuatny jadi malu, dan dia pasti akan meninggalkan lu kayang sendiri di tempat belanjany, sedangkan dia kembali ke mobil atau bajaj *kalo berangkat pake bajaj* karena malu untuk meneruskan berbelanja ditemani orang gila kaya lu.

sekirany cuma segitu tips dan trik dari gw agar cewe gak kelamaan belanja. ya semoga lu para jomblo dan single yg baca bisa mempraktekanny dalam beberapa waktu kedepan. tetap menjadi #jomblo yg berguna, dan #single yg beriman... :)

You Might Also Like

0 comments