NGE-IDOL?? Hobby Baru para Jomblo..!!

9/02/2012 02:20:00 pm


Wussshhh.. sudah lama blog ini gak diupdate, kok sama ya.. sama kayak hati gw dan teman-teman semua?? Biarin deh hati gak diupdate yg penting info selalu update. Melihat kejadian belakangan ini gw merasa bahagia menjadi single(baca : Jomblo). Gw yakin lu semua juga begitu, semakin bahagia menjadi jomblo. Bukan ini bukan karena Jokowi dikroyok sama Foke cs. Ini juga bukan karena Nunung akhirnya kawin sama Ian kasela. Ini karena warna musik Indonesia yg semakin berwarna setelah kehadiran sebuah Grup yg pasti para jomblo sudah tau. *merasa bangga jadi jomblo gaul*.
I won cuuuu
I nid cuuuu..
I lop yuuuu..
Nah, gw yakin langsung pada tau kan, 24 gadis, 1 lord crime, 30 floor.. bukan, gw bukan ngomongin film the raid. Ini adalah… J…K…T…fourtyEight..!!! yah benar sekali. Hadirnya Jkt48 di ranah musik Indonesia ternyata membawa angin segar tersendiri bagi para jomblo kayak lu semua..gw juga termasuk. Rupanya produser mereka Yashuhi Akimoto atau biasa dipanggil Aki-P sangat mengerti keadaan di Indonesia sekarang yg dimana sedang banyak-banyaknya Fakir cinta, penyakit lemah syahwat move on, dan banyaknya Jomblo yg berkeliaran mengorek-ngorek cinta di tempat sampah. Sehingga dia menghadirkan sebuah IdolGrup yg juga berbasis dengan para member yg jomblo dan dengan warna music yg beda dan has di Indonesia.ini adalah sebuah perpaduan yang sangat pas, tidak ada di Indonesia manapun para Idol yg rela menjomblo selama karirnya hanya untuk menemani fansnya yg juga jomblo. *oh, soo sweet* dengan wajah-wajah cantik, tarian yg energik dan juga musik yg khas membuat mereka begitu cepat terkenal dikalangan para jomblo dalam kurun waktu kurang dari setahun. Bahkan sebelum debut mereka dalam bermusik mereka sudah lebih dulu membintangi sebuah iklan minuman pocari sweat (bukan nama sebenarnya).
 Perform JKT48 di Theaternya
Nah, inilah guys hobby baru para jomblo, NGE-IDOL, dimana sekawanan jomblo berkumpul membahas wajah-wajah cantik para member, lagu, fact dan semua yg berhubungan dengan idola mereka. Nge-idol membuat para jomblo menjadi bahagia dan tak perduli dengan sebuah status hubungan dalam dunia nyata atupun facebook*bagi yg masih main*. Langsung yah, gw mau ngasih tau beberapa fact dan serba-serbi nge-idol.

1. JKT48 Memilik Theater Sendiri
Inilah salah satu hal yg membedakan antara idol grup dan GB. Mereka memiliki theater sendiri setiap bulannya sehingga para fans(baca: jomblo) dapat selalu bertemu dengan para member(baca: idol jomblo). Itu membuat para fans dapat melihat perkembangan para idola mereka sperti pada konsep dasar idolgrup merekatumbuh bersama fans”. Gw lebih suka menyebutnya from zero to hero. Dan yg gw suka dari JKT48 ini adalah para fansny. Mereka sangat kompak, dimana setiap JKT48 perform mereka selalu nge-chant atau memberikan dukungan lewat sorakan. Ya nge-chant bukan nge-cat rambut jadi piranglah, coklat lah, kayak GB sebelah. Yg gw suka juga adalh, di dalam theater mereka tidak ada yg bawa spanduk Slank. Gw sangat bersyukur atas hal ini. Dalam theater juga tak ada fans yg teriak chibi chibi chibi, atau cowok yg pake baju V-neck yg V-nya itu sampe tetek kebawah kayak serangga, itu Boyband sebelah. Gw juga gak tau kenapa mereka pake V-neck yg panjang banget kayak gitu. Toh mereka gak saling netekin saat perform. Ya gw berharap aja di dalam theater JKT48 gak ada cowok yg pake kayak gitu, takutnya gw, karena dia saking senengnya ketemu idol, trus dia netekin fans cowok sebelahnya.
fans sedang nge-chant didalam theater dengan modal lightstick official yg dibeli dari hasil nahan jajan

2. Fans yang Sangat Bermodal

Fans JKT48 juga adalah fans yg paling bermodal di NUsantara. Meskipun bermodalkan hati yang kosong dan status yg tak ada tapi, untuk masalah dompet..hooo jangan ditanya itu cukup untuk mereka membeli merchen official JKT48. Bayangkan sebuah pin JKT48 saja berharga 10k, itu yg paling murah. Member berjumlah 24 orang *sementara* dan mereka mampu untuk membeli semua pin member itu 10k x 24 = 240k + 100k *HTM theater* = 340k. bermodal sekali bukan?? Ini adalh yg disebut dengan jomblo bahagia dan makmur. Ini juga menimbulkan sisi psoitif para jomblo. Jomblo yg dulunya luntang-lantung mikirin jodoh, gak semangat idup, mau bunuh diri. Karena JKT48 mereka jadi semangat untuk hidup, bekerja, sekolah dan mengumpulkan uang jajan untuk beli merchen dan nonton theater. Damn.. terima kasih klinik To pan..!!!

Sekiranya segini dulu factnya, nanti akan menyusul lagi di tulisan gw selanjutny, karena sebenarnya masih banyak lagi factnya. Tetaplah menjadi jomblo yang beriman dan berguna bagi nusa dan bangsa. :D :D

You Might Also Like

7 comments

  1. gw pernah kepikir saat oshinya graduate terus punya hubungan rasanya pasti nyesek banget... :'(

    ReplyDelete
  2. proud to be a jomblo! XD

    ReplyDelete
  3. @Anonim : iya, gw juka sedih kok mblo, tapi itulah kehidupan. lagipula selama jadi member mereka telah menemani kita sebagai jomblo juga kok. sabar yah :'(

    @mblow : selama masih bisa jadi jomblo, hiduplah sebebasnya. gak ada pacar yg bawel.. freedom..!!

    terima kasih kalian sudah mampir dan membaca tulisan gw ini, datang lagi ya.. :D

    ReplyDelete
  4. Hahahaha hidup jomblo...i love you achanJKT48 wkwkwkw

    ReplyDelete
  5. Gue salah satu fans yang nggak bermodal banget T__T

    ReplyDelete
  6. ah. gua gak ngerti apa yang harus diidolakan dari mereka-mereka ini

    ReplyDelete
  7. gua aja cuma fans layar kaca sekarang, gua takut, pasti ada perbedaan fans lama sama fans baru, indonesia kan gitu, cuma tetep gua ga mentingin itu, yang penting kan jkt48, dan jujur, seumur gua kenal jkt48, baru sekali gua liat theater nya langsung cuma 1 kali waktu ada panggilan dari op** di fx.

    ReplyDelete