Tips kegiatan yang harus dilakukan jomblo saat liburan

1/03/2013 10:29:00 am

beehh, udah lama banget ya gue gak nulis blog. rasanya itu kyak kontrakan yg ditinggalin gara-gara gak mampu bayar cicilannya *BersihinSarangLabalaba*. tangan juga kayaknya kaku gitu buat nulis, jari-jari susah buat nulis secara gemulai lagi... ternyata gue emang pake jari kaki buat ngetik.. -_- gak apa, mau gue nulis pake tangan, temen sama orang-orang yg liat pasti bilangnya tetep gue nulis pake kaki.

gak usah bahas gue deh..!! gini, gue kali ini mau bahas tentang kegiatan jomblo-jomblo di musim liburan gini. liburan panjang semester dan akhir tahun. menurut lo apa sih yg para jomblo lakukan di libur panjang?? bunuh diri?? itu terlalu ekstrim. ngemis?? gak usah libur panjang juga udah dilakuin. jual diri, ngobral cinta, nembak babi?? yg nembak babi kyaknya masuk akal deh. diterima gak?? *Lupakan*

kita bermain logika aja ya. disetiap malam minggu berapa banyak jomblo yg menghabiskan air kamar mandi atau bikin tagihan pam emaknya naik gara-gara nangis showeran atau nangis dibawah keran. itu tandanya debit air mata yg dikeluarkan oleh jomblo dan debit air yg dibuang-buang sama si jomblo tidak mengalir siklusnya, volume air lebih banyak dari pada volume kuah rujak yg baru dibeli. jadi AxV:M = pi : a dan hasilnya dikurangi 360 + 50 x Vl.
gak ngerti ya?? gue juga gak ngerti nulis apa. intinya gini, cowok/cewek - pacar + lihat orang pacaran + hari libur + gak ada kegiatan = hasil terkecil dari rumus = nganggur. hasil terbesar dari rumus = nangis dibawah keran.

jadi sebagai jomblo elegan gue... ehm, sorry. maksud gue, sebagai single elegan yg berbakti dan beriman gue mau berbagi tips nih. apa yg biasanya gue lakuin klo liburan, entah ini akhir pekan atau liburan panjang kyak gini. langsung aja ya kita masuk ke tips :

1. Nonton FTV
   ini gue yg paling suka utk dilakukan di hari libur. gue kasih tau ke lo semua ya, FTV itu sangat berbeda dengan apa yg disebut dg sinetron. di FTV lo bisa liat cewek yg gak sengaja ketemu cowok, awalnya saling benci, marahan, trus jadi saling suka, yg cowok nembak, ceweknya malu-malu dan akhir cerita ceweknya nerima dan mereka hidup bahagia. ohh.. so sweat *kepanasan*  jadi inget pelajaran IPA. kenapa? karena inilah yg disebut siklus drama FTV :') BENCI - MARAHAN/MUSUHAN - SUKA - JADIAN - BAHAGIA. andaikan lo para jomblo bisa hidup didunia FTV. yg gue suka adalah akting mereka yg gak lebay kyak di sinetron dan juga make up mereka yg gak menor dan tebal kyak di sinetron. keuntungan dari nonton FTV adalah, dari sana lo bisa praktekin jurus-jurus jitu gimana seorang cowok jomblo bisa dapetin cewe yg dia suka. tapi kyaknya gak mungkin juga sih, kembali ke alasan kenapa lo jadi jomblo?? jelek absolut. sangat beda dg cowok yg di FTV, cakep. jadi kyaknya gak mungkin deh.

judul ftv pun aneh-aneh seperti ini
 
dan juga ini


2. Lakukan Hal yang Disukai
   saat liburan panjang adalah saatnya lo untuk melakukan apapun hal yg lo suka. lo suka baca?? abisin semua buku. lo suka nonton?? tonton semua film yg ada. lo suka makan?? makan aja makan. lo suka bola?? pacarin aja tuh bola. lo suka cewek komplek sebelah?? yg anaknya pak lurah itu ya?? klo itu kyaknya ngarep deh. gak bisa. klo gue sendiri lebih suka bereksperimen disetiap liburan. gue lagi eksperimen di dapur selama liburan ini. mulai dari bantuin nyokap sampe ngerecokin nyokap. gue eksperimen bikin molen panggang dan hasilnya lezatos..!! kyaknya gue berbakat jadi chef dan akan menyaingi Juna meski selama eksperimen gue cuma bantuin nyokap gue ambilin air buat dia minum. yg terbaru adalah gue bereksperimen untuk bikin kripik singkong rasa rujak setan. tanpa memiliki pengalaman terjun sebelumnya, gue nekat untuk mencari resepnya. hampir seminggu penuh gue setiap hari didapur bergaul dengan cabe, gula merah, kripik singkong dan alat-alat dapur lain. mereka ternyata punya pasangan masing-masing. panci dengan tutupnya, wajan dengan sepatulanya, sendok dengan garpunya. gue jadi inget para jomblo.

yaudah segitu dulu deh ya tipsnya. kalo ada waktu lagi nanti dilanjut :) semua yg diciptakan didunia ini memang selalu berpasangan. karena itulah konsep yg diciptakan oleh tuhan. untuk saling melengkapi, untuk saling bersama. tidak ada yg sendiri. bahkan benda matipun begitu. untuk lo para jomblo yg baca ini. masih ada harapan untuk kalian, pasangan kalian masih ada disana. kejarlah..!! jngan kawatir mereka juga sedang nyari lo. buat apa nangis setiap libur dan malem minggu karena gak punya pasangan. keluar..!! hapus air mata lo..!! bagaimana lo bisa menemukan pasangan lo yg udah disiapin tuhan klo lo gak berhenti menangis. keluarkan jiwa spartan lo..!! kenapa gue jadi sok bijak gini sih?? yaudah gak apa sekali-kali. jadi inget lagi, pasangan lo udah disiapin, cepat atau lambat lo bertemu mereka itu tergantung dari usaha lo. jadi tetaplah jadi jomblo yg beriman dan berguna bagi bangsa dan negara.

ehm, satu lagi. jelek cakepnya pasangan lo... tidak terjamin..!!

You Might Also Like

4 comments

  1. Asyik tuh teorinya, siklus FTV :D

    ReplyDelete
  2. wah koplak nih tulisan, tapi betul juga.
    1 lagi om.
    banyak berdoa :p

    salam jomblo yak :p

    ReplyDelete
  3. Malam minggu kesepian itu sudah hal yang biasa bagi saya mas hehehhee :D
    Niche blog :)

    ReplyDelete
  4. hahaha,..
    kasihan sekali ya yang masih ngejomblo ??

    ReplyDelete