Partai Bagi Kaum Jomblo Indonesia.. Mari Bergabung dengan PJ NasDem IMC. jadikan jomblo sejahtera.

2/09/2013 07:32:00 pm

Merdeka..!! Merdeka..!! hahaha, ini bukan postingan spesial hari kemerdekaan memang. tapi pada postingan kali ini gue akan mendeklarasikan sebuah partai. partai yang sangat luar biasa cetar membahana dan mengagumkan. tidak mau kalah dari yang lain gue akan membangun sebuah partai melalui blog ini. masa gue kalah sama farhat abbas. dia aja bermodalkan sumpah pocong bisa nyalonin diri kok jadi capres. Roma Irama juga, bermodalkan gitar buntung dan bulu dada dia juga bisa nyalonin jadi capres. jadi, tentu saja jelas kan maksud dan tujuan gue mau mendeklarasikan partai disini. partai bukan sembarang partai. ini adalah partai politik. keren kan..?? 8). memang pemilu masih 2014. dan itu masih sangat lama. tapi, kita harus mulai bergerilya dr sekarang mengumpulkan para massa dan mencari capres dr partai kita. liat saja Nasdem, dia sudah mulai bergerilya dari tahun lalu, lalu, dan lalu. untuk mendapatkan simpati masa. mereka memasang berbagai iklan, mulai dr tiang listrik sampai tv nasional dan internasional. mereka juga menjadi sponsor salah satu tim bola di kampung sebelah. kemarin gue liat tim kampung sebelah pake kostum dengan tulisan nasdem di dada dan muka surya paloh dipunggung. tapi lo tau kan kenapa BSI banyak iklannya?? karena dia tidak terkenal kayak UI ataupun ITB. univ yg keren gak butuh ngiklan karena udah dikenal. jadi partai Nasdem banyak ngiklan karena.. yah, lo taulah maksud gue. sekarang ada untungnya kan mereka mulai bergerak dari lama. karena jika terjadi perpecahan, masih punya waktu 1 tahun untuk memperbaikinya :p

jadi, partai yang akan gue ciptakan ini adalah partai politik yang benar-benar memperhatikan kesenjangan para kaum yang selama ini masih dianggap sebelah mata. "JOMBLO" tentu saja gue gak akan cuma ngurusin kaum jomblo dinegeri ini. tapi gue akan lebih fokus pada para jomblo yg tersebar pada 33 provinsi di indonesia. populasi jomblo menurut data Sensus Jomblo Indonesia (SJI) dan juga organisasi Pusat Biro Jodoh Indonesia (PBJI) sudah sangat-sangat kronis dan memprihatinkan. tercatat lebih dr 5 juta masyarakat Indonesia Jomblo. tapi jumlah penduduk indonesia kan cuma 2 jutaan. bodo amat. yang penting jomblonya banyak. jumlah jomblo di indonesia sudah mengalahkan jumlah rakyat miskin dan anak putus sekolah. "tercatat ada sekitar 30 ribu jiwa warga putus cinta, 100 ribu cinta bertepuk sebelah tangan, 500 ribu tidak laku, dan sisanya baru putus, tidak direstui, diselingkuhi, single, dan lain lain" ujar Minky Momo, selaku penanggung jawab data statistik PBJI. jadi jomblo benar-benar sudah meraja lela di indonesia dan harus segera di tindak dan ditangani. "ada 40% kasus bunuh diri terjadi karena cinta bertepuk sebelah tangan, putus cinta dan tidak laku. ya intinya jomblo lah. 30% menjadi perawan dan perjaka tua. dan sisanya menjadi Gay atau lesbi. jomblo sekarang benar-benar harus diperhatikan." jelas Tinky Winky ketua Tim Identifikasi Kasus Terduga Jomblo. dari data-data yang telah gue kumpulkan. tips yang selama ini gue berikan melalu blog ini tidak dapat membuat para jomblo menjadi kreatif, berbakti dan beriman. maka dari ini, dengan ini, bersama ini, sama ini, ditempat ini saya nyatakan terciptalah Partai Jomblo Nasional Demokrasi Indonesia Mencari Cinta (PJNasDem IMC).

PJNasDem IMC ini akan berfokus pada kesejahteraan jomblo Indonesia tanpa mengesampingkan rakyat lain. kami akan benar-benar menerapkan berbagai aturan dan program yang nantinya akan membantu jomblo dalam mencari cinta. karena makin banyak pasangan. makin banyak anak makin baik. itu adalah peribahasa somplak. jadi berikut Visi Misi PJNasDem IMC.
VISI : Menjadikan Indonesia sebagai negara bebas Jomblo dan sejahtera tanpa Galau menyelimuti.
MISI: Permisi,Nuwun sewu,Nuhun,excuse me, sumimasen.

Adapun program-program yang kami rencanakan dan akan diberikan kepada para jomblo indonesia adalah.

1. Memberikan Kebebasan Untuk Para Jomblo Berkenalan Dengan Siapapun
          Para jomblo nantinya akan kami berikan kebebasan lebih bagi mereka. kami akan mengajukan untuk membuat undang undang peraturan baru mengenai ini. Peraturan ini sangat perlu untuk ditetapkan, mengingat sulitnya para jomblo terutama yang masuk dalam kategori "Tidak Laku" untuk berinteraksi dan berkenalan dengan lawan jenis. kebanyakan jomblo dalam kategori ini sudah mendapatkan penolakan terlebih dahulu sebelum mengajak berkenalan. faktor muka dan fisik sangat mempengaruhinya. maka dari itu. peraturan ini akan membantu mereka untuk berinteraksi. para jomblo, pria maupun wanita muda maupun tua mendapatkan bebas berinteraksi dengan orang-orang disekitarnya, tua ataupun muda. asal masih dalam lingkup positif. karena jomblo beriman dan berguna masih sangat dijunjung tinggi dinegara indonesia. dalam peraturan ini nantinya, orang yang ingin berkenalan harus menunjukan Kartu Rakyat Jomblo (KRJ) kepada orang yang ingin diajak bicara. KRJ hanya dapat diperoleh untuk orang berusia 14 tahun keatas. dibawah itu masih belum dianggap jomblo. orang yang sudah ditunjukan KRJ si jomblo harus mau berbicara dan kenalan. bagi orang yang melanggar peraturan ini, seperti menolak jomblo meski sudah menunjukan KRJ-nya akan dihukum sangat berat. dengan anacam penjara maksimal dengan umur lamanya si Jomblo menjomblo. dan denda sebesar pulsa maksimal 100 ribu.

2. Mata Pelajaran Jomblonolongin
        nantinya setiap sekolah di Indonesia, mulai dari SMP hingga SMA wajib memasukan pelajaran Jomblonolongin. begitupun dengan perguruan tinggi. semua PTN di Indonesia harus memiliki jurusan Jomblonolongin di dalam Fakultas Ilmu Sosial atau Psikologi mereka.Jomblonolongin adalh ilmu yang mempelajari kejombloan. mulai dr sifat-sifat jomblo, jenis jomblo, cara penanggulangan, cara pedekate, cara nembak hingga cara nyomblangin dan masih banyak lagi. diharapkan jika kami memberikan pelajaran dan pemahaman Jomblonolongin dari kecil maka kasus kejombloan dan populasi jomblo di Indonesia bisa berkurang dan hilang.

3. Subsidi Bagi Kaum Jomblo
        Para kaum Jomblo yang memiliki KRJ nantinya akan mendapatkan subsidi untuk malam minggu, nge-date, chatting, dan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan mencari jodoh. setiap bulan nantinya para jomblo indonesia akan mendapatkan uang tunai yang dapat diambil langsung sebesar 300 ribu. yang terdiri dari uang chatting, pulsa, serta ngedate. mengingat biaya untuk pedekate seperti ini tidaklah murah. maka jika para jomblo indonesia sudah mendapatkan gebetan atau capar (calon pacar) mereka bisa mengajukan subsidi tambahan kepada Badan Jomblo Indonesia (BJI). dengan cara mengajak gebetan atau capar mereka dan menandatangani beberapa berkas pernyataan dan perjanjian. uang subsidi tambahan hanya sebesar 200 ribu sekali pengajuan. pemerintah juga memberikan bantuan jomblo tidak mampu yang akan menikah. jomblo yang akan menikah namun masih mempunyai KRJ yang aktif dapat mengajukan bantuan perkawinan maksimal sebesar 4 juta. untuk sekali dalam setahun.

begitulah rencan program awal untuk PJ NasDem IMC. mungkin ada dari para kaum jomblo yang ingin memberikan saran atau pengajuan program baru silahkan. untuk hingga saat ini terhitung jumlah anggota PJ NasDem IMC adalah 1 orang yaitu saya sendiri. adapun ada beberapa orang yang berminta masuk namun belum resmi yaitu Minky Momo, Pandawa Teletabis, Dora, Nobita, Naruto, dan masih banyak lagi. mereka semua sedang mengurus Kartu Rakyat Jomblo. sehingga belum resmi bergabung. target dari partai ini adalh menjadi partai pertama yang perduli terhadap jomblo. dan tentu mensejahterakan para jomblo. belum ada rencan untuk siapa yang akan kami kirim pada pemilu nanti. karena anggotanya baru saya saja. baiklah. tetaplah menjadi Jomblo yang beriman dan berguna bagi bangsa dan negara. Mari bergabung bersama kami, sejahterakan Jomblo bersama. Partai Jomblo Nasional Demokrasi Indonesia Mencari Cinta. untuk gabung cukup hubungi akun twitter @TakabonerAbey dan @Femygustine.



Note: tulisan diatas jangan dianggap serius :p

You Might Also Like

0 comments