Tips dan Trik agar temen kamu yang baru jadi jomblo gak Dengki sama orang pacaran

9/22/2013 05:13:00 am

Malam ini adalah malam minggu. Yang berarti hari ini adalah hari sabtu. Yang mana berarti besok libur dan artinya (lagi) nanti malam adalah saat dimana para kaum muda-mudi dari berbagai spesies. Dari yang normal sampai alay keluar untuk pacaran. Bagi lo yang gak tau atau lupa kalo hari ini hari sabtu dan nanti malam adalah malam minggu berarti lo memiliki beberapa kemungkinan.

1. Lo gak punya kalender
2. Lo udah pikun
3. Lo lagi berada di belahan bumi lain
4. Lo jomblo yang sembunyi di Gua selama ratusan tahun
atau mungkin lo adalah orang yang sudah pikun yang menjomblo dan berada disebuah Gua selama beratus-ratus tahun di belahan bumi lain dan gak punya kalender.

Jomblo juga ada berbagai jenis ya. dari yang emang gak laku, gak mau pacaran, dan juga Jomblo Baru. Nah, gue akan bahas Jomblo Baru. Jomblo Baru ini adalah orang yang baru saja menjomblo karena putus dari pasangannya. Ini adalah jenis jomblo labil yang masih sering sedih karena belum bisa move on. Seharusnya jomblo jenis ini (jomblo baru) sangat butuh yang namanya hiburan untuk dapat melupakan hal kelam yang baru saja dia alami. Jomblo seperti ini sangat dianjurkan untuk pergi keluar mencari hiburan, seperti makan bareng temen, main game di Timezone atau rental PS atau Game online, nonton film ataupun nonton bokep TV bareng keluarga. Tapi hang out bareng teman cukup beresiko untuk Jomblo jenis ini. Pada dasarnya mereka masih sakit hati karena baru putus. Jadi bawaannya selalu sedih dan dengki jika melihat orang yang berpacaran atau mesra-mesraan. Maka berhati-hatilah kalo lo sedang keluar dengan mereka. Disini gue akan memberikan beberapa tips buat lo yang mau ngajak temen lo yang Jomblo Baru untuk cari hiburan keluar nanti malam, agar dia tidak dengki dan nyusahin lo.

1. Burger Paha Ayam Tanpa Tulang

Saat lo lagi makan bareng temen lo itu dan tiba-tiba dia mulai mengerang dan makan beling sambil melihat dua pasangan yang sedang bermesraan di meja sebelah lo, yang harus lo lakukan adalah memesan sebuah burger paha ayam tanpa tulang yang biasanya ada di Mcd. Kalo temen lo sudah mulai agresif seperti itu, lo gak bisa gitu aja nenangin dia dengan kata-kata. Jadi beling yang lagi dimakan temen lo bisa lo ganti dengan burger yang lo pesan tadi, dan paksa dia untuk memakannya bagaimanapun caranya. Kelembutan roti burger, daging paha ayam tanpa tulang yang empuk dan besar serta pedas, sayur dan mayonaisenya dan juga saus sambelnya. Itu dapat membuat siapa saja yang mengigitnya berasa sedang di surga. Ya, gak disurga-surga amat sih. Paling tidak rasa burger tadi bisa menyadarkan temen lo bahwa burger ini lebih menarik dari pada dua pasangan di meja sebelah. Ukuran burger yang cukup besar dapat membuat siapapun yang memakannya kekenyangan. Nah, karena dia sudah kekenyangan, dia jadi tidak mempunyai kemampuan untuk Dengki lagi. Dia akan terkulai lemas. Saat ini lah saatnya lo bisikan ke telinga dia "ganti uang gue ya... semuanya 40 ribu."

2. Pilihlah Tempat Yang Tepat

Temen lo benar-benar akan merasa dengki level tinggi mengalahkan segala level-levelan yang ada di keripik pedas saat dia baru saja putus dan melihat pasangan lain sedang bermesra-mesraan. Ini adalah tugas lo sebagai teman yang baik untuk menghiburnya. Ajaklah teman lo itu untuk hang out. Tapi, pemilihan tempat juga harus tepat. Jangan pernah ajak dia untuk nonton film romantis di Bioskop. Itu berbahaya. bisa berjatuhan korban di bioskop kalo lo melakukannya. Jangan juga ajak dia nonton mantannya yang lagi mesra-mesraan sama pacar barunya. Tempat yang mungkin harus lo datengin adalah:

2.1. SMK STM (Sekolah Teknik Menengah) atau sekolah khusus wanita

Tempat yang ini boleh dicoba. Selain tidak ada pasangan yang bermesra-mesraan, lo seakan-akan mengajak dia berkunjung di sebuah showroom pasangan. STM, SMEA, atau sekolah khusus lainnya, biasanya bersifat homogen. Tidak ada keseimbangan gender di sekolah seperti ini. seperti STM contohnya. Di STM pria adalah mayoritas. Dan wanita adalah Minoritas perbandingannya 9:1. Jadi, tidak perlu takut teman lo akan dengki di sini. Justru dia akan senang karena akan cepat move on dan dapet pasangan baru.


2.2. Kuburan

Nah, tempat ini juga boleh dicoba. Kalo ngajak ke tempat hang out yang biasa akan bereisko membuat dia dengki, cobalah ajak ke tempat ini. Kuburan adalah tempat yang cocok. Banyak orang, tapi tidak ramai. Dan juga gak ada orang yang lagi bermesra-mesraan. Selain sepi tempat ini juga memiliki hiburan. Hiburan mistis misalnya. Jadi gak perlulah nonton film horor untuk dapat hiburan mistis. Langsung aja kesini dan mainkan permainan jelangkung. Selain tidak menyebabkan teman lo dengki, kuburan juga bisa menyadarkan teman lo bahwa semua yang didunia tidaklah kekal termasuk cintanya dengan mantan *aahh, sedaap*. Selain mendapatkan hiburan teman lo bisa mendadak tobat kembali ke jalan yang lurus setelah berkunjung kesini. Itu kemungkinan baiknya. Kemungkinan terburuknya, dia akan gali lubang kubur, lalu bunuh diri dan minta lo yang nguburin dia.


Yah, sekiranya segitu dulu tips dari gue agar temen lo yang sok-sok metal, sok unyu tapi baru jadi jomblo gara-gara diputusin pacarnya gak dengki sama orang lain yang sedang pacaran. karena berpacaran adalah hak semua warga negara. Tapi kalo mesum itu tempat menyimpan barang antik. Mesum Fatahilah contohnya. *itu Museum Nyet!*

tetaplah menjadi Jomblo yang beriman dan berguna bagi nusa dan bangsa!

You Might Also Like

0 comments