Cara - Cara Move On ala Chef Farah Quin

10/19/2013 06:44:00 am



Mungkin diantara kalian ada yang baru saja menyandang status Jomblo karena baru aja putus dari pacar?? mengakulah! karena jomblo bukanlah merupakan aib. Berpikirlah positif. Jomblo adalah sebuah status yang memberikan kesempatan buat lo cari pacar yang mirip Justin Timberlake atau Agnes Monica. Tapi yang jadi permasalahan adalah, lo gak bisa begitu saja melupakan pacar yang baru aja putus sama lo. Atau biasa orang menyebutnya sebagai mantan pacar atau singkatnya mantan. Istilah yang tepat untuk kalian yang belum bisa ngelupain mantan adalah Belum Bisa Move On.

Ya, Begitulah anak-anak gaul jaman sekarang menyebutnya. Move On adalah sebuah kata dari bahasa Inggris. Move artinya gerak dan On artinya nyala. Jadi Move On adalah bergerak sambil nyala. Ya itu artinya menurut kamus google translate yang gak pernah les di EF yang sok-sok an bantu orang untuk menerjemahkan bahasa inggris ke Indonesia. Tapi sekarang google translate udah agak pinteran setelah les di Primagama. Move On dalam hal ini bermakna Berpindah atau Perpindahan. Apa yang berpindah? yang berpindah adalah cinta kamu yang ada di hati dia ke hati yang baru, yang mau nerima cinta kamu secara tulus dan apa adanya *ooooh so sweet*. Tapi perpindahan cinta ini atau biasa disebut move on, menurut sebagian orang sangatlah sulit bahkan ada yang gak bisa move on. Hingga akhirnya tercipta istilah kutunggu jandamu. Orang yang menciptakan istilah itu, kemungkinan bukannya gak bisa move on. Tapi emang dia gak laku, dan gak ada yang mau sama dia selain sama yang lagi ditungguin jadi janda.

Banyak sekali alasan seseorang kenapa mereka gak bisa move on. Mulai dari kenangan indah yang terus terngiang, karena mantan dianggap yang paling baik dan perfect, dan juga hutang-hutang mantan ke elo yang masih numpuk. Apapun alasannya, move on itu sangat diperlukan agar tidak terjadi kegalauan masal atau perjaka dan perawan tua. Nah, disini gue akan memberikan tips Cara-Cara Move On ala Chef Farah Quin.


1. JUAL SEMUA BARANG YANG DIBERIKAN MANTAN

Biasanya orang pacaran itu sangat mesra dan berasa dunia milik berdua. Apapun akan dilakukan untuk pacar tersayang. Dari beliin gorengan cireng sampe beliin mobil dan rumah. Itu juga bikin khilaf dan lupa kalo ternyata lo belinya pake uang buat belanja kecap yang dikasih emak. Pasti lo pernah dong dapet hadiah atau dibeliin sesuatu sama mantan. Nah, agar tidak terngiang kembali kenangan-kenangan bersama mantan maka barang-barang itu harus disingkirkan. Tapi jangan dibakar atau dibuang begitu aja. Sayang kan kalo misalnya lo dibeliin laptop atau i-phone trus cuma gara-gara putus dibuang gitu aja ke Ciliwung. Kalau emang menggunakan barang pemberiaanya bikin rindu berkelanjutan kenapa gak dijual aja?? Lumayan kan. Lo di beliin i-phone, tapi kalo dipake bikin keinget dia terus, dibuang juga sayang. Yaudah jual aja di Tokobugas.com lumayan kan dapet uang buat tambahan jajan atau nraktir martabak calon pacar yang baru. Dikasih baju, jual aja. Dikasih Buku, jual aja. Dikasih keperawanan, dijual aja *eh. Jadi, ada untungnya juga kan lo pernah pacaran sama dia.

2. BUAT KENANGAN BARU

Gak bisa Move On karena kenangan indah dimasa lampau masih terkenang, saat pertama kali lo nembak dia di depan abang tukang somay sepulang sekolah, saat lo diner bareng dia makan tahu gejrot di Monas, saat lo dibeliin pulsa sama dia. Pokoknya kenangan yang susah dilupain itu juga alasan lo gak bisa move on. Nah, gimana cara melupakan kenangan baru itu? ya tentu saja buat kenangan yang lebih indah dari kenangan lo sama si mantan. Kayak misalnya lo bisa pacaran sama suami tetangga sebelah yang lo idam-idamkan dari dulu. Maka akan ada kenangan baru yang menindih kenangan lama. Yang akhirnya membuat si mantan terlupakan begitu saja.

3. BAYANGKAN MUKA MANTAN ITU JELEK.

Mungkin juga muka mantan lo yang terakhir ini yang paling ganteng atau cantik. Pokoknya cakep gitu. Dan itu bikin lo emang susah banget untuk ngelupain dia. Disini daya imajinasi lo sangat diharuskan berperan aktif. Lo harus menghilangkan bayangan cakep dari mantan lo. Usahakan setiap keinget wajah dia, lo rubah wajahnya jadi orang lain yang bikin lo eneg. Contohnya, lo bisa ganti wajah mantan lo yang ada di dalam pikiran dengan wajahnya Sutan Batugana. Itu akan bikin lo semakin Bete, bete, bete, hingga akhirnya kalo ketemu mantan yang lo liat bukan wajah cakepnya lagi. Sehingga bawaanya pengen nonjok mukanya.


4. MASAK BARENG FARAH QUIN

Masih aja terus-terusan teringat akan mantan kekasih?? kalo lo hanya berdiam diri dan bengong tentu saja itu akan bikin lo terus teringat dia dan akhirnya gagal move on. Maka dari itu, lo harus melakukan aktivitas yang akhirnya bisa bikin lo ngelupain dia. Kayak melakukan hobi mungkin, menggambar, menyanyi, nonton film atau fap-fap *halah*. Atau kalo masih teringat mantan lo harus coba aktivitas pamungkas ini. Masak Bareng Farah Quin. Siapa yang gak tau Farah Quin?? chef yang kalo dilihat bisa bikin lebih ngiler daripada makanan yang dia masak. Siapapun pasti pengen masak bareng dia. Bagi yang dalam masa pem-Move on-an pasti bisa dengan cepat melupakan mantan. Bagaimana tidak? secara Farah Quin memiliki badan yang *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* yang kalo di *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR*. Gak usah masak makanan yang ribet-ribet deh. Cukup Nyeduh Indomi bareng Farah Quin udah cukup ampuh untuk bikin lo lupa sama mantan.



5. MAKAN BARENG FARAH QUIN

Kalo udah selesai masak, tunggu apa lagi? sekalian aja ajak dia makan bareng. Kapan lagi bisa makan bareng Farah Quin dan keluarga?



6. MINTA NOMOR HAPE FARAH QUIN

Selesai makan masa langsung pulang?? paling gak lo harus bisa dapet nomor Hp-nya Farah Quin atau Line Messenger nya dia. Biar lo bisa terus berhubungan sama dia. Sayang kan, kalo udah ketemu, masak bareng, makan bareng terus gak minta kontaknya. Itu sama aja lo ngupil tapi upilnya gak lo plintir-plintir dulu. Siapa tau setelah berhubungan intens lo makin deket sama Farah Quin. Akhirnya tumbuh benih-benih cinta diantara kalian. Persetan dengan mantan lo itu! Farah Quin pasti lebih oke. Dan akhirnya setelah sekian lama, lo bisa move on dan bukan sebagi jomblo lagi. Tapi sebagai selingkuhannya Farah Quin.

Itu adalah tips Cara-Cara Move On ala Chef Farah Quin yang bisa gue bagi. Mungkin dari kalian ada yang bertanya-tanya, ini apanya yang ala Chef Farah Quin?? sebenernya gak ada sih. Hanya saja kita bayangkan kalo Farah Quin sebagai alat bantu (kesannya gimana gitu ya) untuk kita bisa move on. Jadi, semoga beruntung untuk Moving On nya!

You Might Also Like

20 comments

  1. Hahahaha. ini Move on diselingi sama modus. Paling efektif menurut gue point nomor 5. Secara, makan bareng buat kalian pasti ga fokus sama hal apapun. U know what I mean lah. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. i see bro *SENSOR* *SENSOR* *SENSOR*

      Delete
  2. Lapar -________-
    Then, gak usah susah susah lupain mantan. udah nyebelin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu kalo mantannya nyebelin. kalo mantannya baik banget kayak Kinal gimana dong?? :3

      Delete
  3. kalao farah mau. kalo gak mau gimana? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo Farah Quin gak mau ya delusi aja bro. bayangin doang di dalem kamar.

      Delete
  4. untung gak jomblo, gak perlu move on deh
    *bangga*

    HAHAHA

    btw mau dong dimasakin farah queen :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah pamer disini. kasihan kalo ada jomblo yang baca.

      Farah Quin udah nungguin kamu kok, untuk membantu mu bisa move on. Itu tinggal menggu waktu. pfft.

      Delete
  5. wah point no 1 kayak nya susah deh sob kalo sampe dikasih iphone, bayangin aja kalo mantan cuma ngasih iket rambut atau sisir, itu mau dijual kemana? dibuang iya sob haha. Kalo point no 3 itu sih udah pasti ga usah di bayangin sob, wajah sang mantan pasti bakal jadi biasa-biasa aja bahkan jelek, kan nama nya juga udah mantan, pasti benci-benci dikit gitu ya haha. oh iya gua ga terlalu suka Farah Quin sob, gua suka nya makanan nya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dikasih sisir jual aja. itu kan sisir legenda. sisir yang diperebutkan sama optimus dan megatron. gue sih gak tau ceritanya trandformer, apalagi nama tokohnya. yang jelas mereka rebutan kacamata yang dijual di ebay. mungkin klo sisirnya dijual di ebay, bakal direbutin mereka juga.

      Delete
  6. Jomblo akut. Ga pernah punya mantan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasihan :( sini dipeluk Farah Quin.

      Delete
  7. Gue pengen banget ngelakuin tips move on yang nomo 4-6. Siapa tau di antara gue dan farah quin tumbuh benih-benih cinta. *Lah?*

    mampir juga kesini: www.celotehan-pelajar.blogspot.com :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak apa kalo cuma benih cinta. asal bukan benih dari janin yang ada di rahimnya *lho?

      Delete
  8. Yaelah move on macam apah ini :)))) *lemparin gerobak batagor beserta mamangnya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeee. beneran bawa mamangnya. kan bisa minta buatin sama Farah Quin.

      Delete
  9. weh.. lo bayangin muka jeleknya mantan kayak foto diatas... weh.. itu gua kayak sering liat low debat-debat politik.. :D

    ReplyDelete
  10. gw dah jalanin tips 6 .. hasilnya nihil.. tolong bisa kirimin nomor nya.. gw mau mop on

    ReplyDelete
  11. gue mah biasa aja sama Farah Quin bon, masih lebih gantengan mantanku :'|

    ReplyDelete