Senam Yang Iya Iyalah aja Dulu!

11/10/2013 10:50:00 pm




Berawal dari sebuah tweet dari akun @KinalJKT48, yang lagi ngomongin senam yang iya iyalah. Awalnya, gue gak ngerti ini dia ngomongin apa. Tapi kok kayaknya bahagia banget. gue tau dia lagi ngomongin soal senam. tapi kenapa nama senamnya 'Yang iya iyalah' ? Karena bikin gue penasaran, gue cari aja di search twitter. Ternyata banyak banget yang ngomongin tentang senam ini. Lagi ngetrend di sosial media. Tapi kenapa di timeline gue gak ngetrend ya? kenapa gue gak tau? Timeline gue isinya orang galau semua. Dasar Abegeh Labil!

Karena penasaran, akhirnya gue cari aja di youtube. Dan yang muncul adalah senam kampret yang kampret banget! :)))



Kampret kan?? hahaha. gue nontonnya aja ngakak. Jadi video ini dibuat oleh duo komedian dari Osaka, Jepang namanya Cowcow. Kenapa namanya cowcow? soalnya kalo namanya Dancow, ntar dikira susu terus diseduh. Gue nggak tau apa yang ada didalam otak mereka hingga kepikiran bikin senam kayak gini. Nggak kepikiran lho gue. sumpah. Yang bikin senam ini kocak adalah ekspresi dari Yoshi Yamada dan Kenji Tada. Terutama Kenji Tada, waktu lirik yang 'Orang yang datang, wajahnya terlalu dekat. Menyebalkan!' disini ekspresinya bener-bener yang awalnya dari wajah polos tak ada kebahagiaan yang habis diserang sama Dementor jadi wajah polos tak ada kebahagiaan yang habis diserang sama Dementor, terus kakinya diinjek, pantatnya ditusuk.


lirik yang sederhana, musik yang sederhana dan lucu, gerakan senamnya yang sederhana dan lucu serta dua orang kampret ini bener-bener sukses bikin orang ngakak. Ini, bener-bener komedi yang cerdas dan sederhana. Gak perlu lah pake siram-siram tepung atau ngatain orang. Ternyata video versi Jepangnya udah diunggah dari awal-awal 2012. Dan baru-baru ini diunggah versi Indonesianya. Selain gerakannya yang kocak. Menurut gue, yang nyanyi juga kocak. Secara, yang nyanyi versi Indonesia juga orang Jepang. Pelafalannya bener-bener bikin ngakak. Kata 'Lalalal lulululu' dilafalin jadi 'lalala lururu'. Emang di Jepang gak ada huruf 'L'. Kebalikan sama orang bule kebanyakan. Bule banyak yang susah ngomong 'R', orang Jepang malah susah ngomong 'L'.



Gerakannya mungkin gak se-enerjik SKJ atau senam aerobik. Tapi, senam yang iya iyalah juga bikin sehat. Selain gerakin badan, yang paling utama dari senam ini adalah senam jiwa dan mental. Orang stres habis senam yang iya iyalah jadi gila. Orang yang udah gila, habis senam ini makin gila. Gak apa dibilang orang gila. yang penting jantungnya sehat karena ketawa mulu dan awet muda. Jadi, Teman-teman sudah siap mulai SENAM YANG IYA IYALAH??

You Might Also Like

15 comments

  1. Atarimae... atarimae... atarimae taesyo. *senamdulu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. tingtiriringtingting... *musiknya*

      Delete
  2. hahahhaha kocak emang ini, apalagi yang digendong :|

    ReplyDelete
  3. hhahaha, . thanks deh postingannya, . jadi tau juga, maklum deh timelineku juga penuh sma orang2 labil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lhoh Time line kita kok samaan?? jangan-jangan akun kita juga sama??

      Delete
  4. Asal melihat video ini, pasti senyum² sendiri diriku :))

    ReplyDelete
  5. Bon, udah kamu praktekin belum? siapa tau berat badan kamu turun *eh maap*

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah Win. Jantungku jadi sehat lho. kalo berat badan gak tau deh.

      Delete
  6. Kenji Tada kalo diperhatiin kok mirip sama Dede yang di OVJ ya? mmm bentar kasih aku untuk berpikir * 1 menit berlalu* * 1 jam Berlalu* *1 hari berlalu* wah iya agak mirip cuma kurang gelapan :))

    ReplyDelete
  7. wah ini nih. lagi trend bgt emang di socmed.
    tapi belum gua nonton. haha.

    salam kenal ya

    ReplyDelete
  8. haha boleh2 tu snamny apalgi klo pke baju senam wanita tmbh oke. hahaha

    ReplyDelete