Stand Up Night Jakarta Utara : Utara Fight Comedy

11/15/2013 02:57:00 pm

Semua orang itu pengen bahagia ya. Gak terkecuali jomblo. Iya kan? biasanya orang bahagia kalo melakukan sesuatu yang disenangi atau hobby. Kalo orang itu hobby masak, ya dia akan bahagia kalo masak. Kalo orang itu hobby tidur. Ya, dia bahagia kalo tidur. Kalo orang itu hobby pacaran. Ya, dia akan bahagia kalo pacaran. Tapi gue kasihan sama jomblo yang hobby pacaran. Karena dia gak punya pacar, akhirnya hobbynya gak tersalurkan. lalu pelampiasannya, akhirnya dia pacaran sama boneka Barbie punya adiknya. Tapi ada satu hal yang pasti bikin orang bahagia. Mau itu hobby mereka atau bukan, hal ini selalu bikin orang bahagia dan tertawa. Namanya KOMEDI.

Mau tua atau muda. Pria atau Wanita. Setiap orang suka sama yang namanya komedi. Termasuk gue. Tapi gue gak suka sama model komedi sekarang yang suka nyiksa orang. Siram-siraman tepung. Tepung kan makanan. Mubazirlah kalo disiram-siram. Kayak di acara YKS tuh. Dulu waktu sahur kadang gue suka nonton. Ya alasannya cuma karena gue pengen nonton Cinta Laura doang sih. Gak lebih. Karena menurut gue, komedi yang di YKS itu gak lucu dan terlalu berlebihan. Untungnya sekarang ada Stand Up Comedy. Stand Up Comedy adalah jenis komedi yang cukup baru di Indonesia. Dalam komedi model ini, lo harus bener-bener kreatif. Bagaimana caranya bikin orang ketawa tanpa mubazirin tepung dan nyakitin orang lain secara fisik. Ini lah seninya dalam Stand Up Comedy.

Nah, untuk lo semua para jomblo ataupun Non-Jomblo yang suka stand up comedy, kebetulan lagi mau ada acara stand up comedy keren nih. Namanya Jakut SUN UFC.



Jakarta Utara Stand Up Night : Utara Fight Comedy. Ini adalah acara Stand Up Comedynya Komunitas Jakarta Utara bekerja sama dengan semafish. Ini adalah SUN pertamanya anak Jakut. Bertempat di Hall Universitas Bunda Mulia, Jakarta Utara. Buat yang belum tau, StandUp Jakut ini udah punya banyak Komik Profesional. Sebut aja, Si kumis tipis Krisna Harefa, kalo lo pengen liat tukul yang versi muda ganteng dan putih, ya Bang Krisna inilah. Ada juga yang suka nusuk, udah berpuluh-puluh orang jadi korban ditusuk......kondenya, Muhadkly Acho. Dan juga the rising star Jakut yang kalo naik motor lebih suka pake peci, Yantoblek.






Acara Jakut SUN ini akan diadakan tanggal 23 November. Kebetulan hari itu hari sabtu. Kebetulan banget kan mblo yak. Jadi buat para jomblo, dari pada lo dirumah cuma bisa nangis atau nonton Ftv, mending dateng deh ke Jakut SUN. Buat yang Non-Jomblo juga boleh kok. kalo biasanya kencannya selalu yang romantis, sekali-kali ajaklah pacarnya kencan ke acara Stand Up Comedy. Pasti beda. Untuk tiketnya murah kok. Kalo lo beli pre-sale cuma 35ribu. Kalo belinya OTS 50ribu. Buruan beli. Enakan beli Pre-sale. Hemat 15 ribu. kan lumayan tuh 15 ribu bisa buat jajan gorengan waktu pulang.

Untuk Line Up jangan diragukan. udah pasti PECAH! Kalo lo udah sering nonton openmic anak Jakut setiap selasa malem di Kedaisari, Kelapa Gading, pasti tau kan gimana pecahnya anak-anak Jakut. Ada Yantoblek, Rising Star yang belum lama ini menjuarai Street Comedy 3. Do'i berhasil menghancurkan dominasi anak Bekasi yang jadi juara 2 kali berturut-turut. Ada juga Robie CangHe, dia udah pernah taping sekali di Metro Tv, acara off air juga sering. Lalu Ananda Lakso, komik Jawa yang Jancok banget. Kalo gak salah, dia komik yang ditransfer dari Surabaya dan membawa virus Jancok ke Jakarta. Finalis Street Comedy 3 juga bareng Rachman Avri dan Yantoblek. Dan masih ada komik lain lagi kayak Iqbal dan Tony tondut yang gak kalah pecah. Dan Guest Starnya adalah, komik yang wujudnya gabungan dari Sule dan Bruno Mars, Jui Purwoto. Gue agak kecewa sih, soalnya Krisna Harefa dan Muhadkly Acho gak masuk Line Up. Tapi, gue yakin kalo misalnya mereka berdua masuk Line Up, semua penonton pasti rahangnya udah copot saat show selesai. Karena Lucu+ Lucu = Rahang lo lepas. Terlalu banyak komik lucu disana.

Jadi, tunggu apalagi mblo? buruan kosongin jadwal tanggal 23 November, terus pesen tiketnya. Untuk Info lebih lanjut bisa hubungi twitter @StandUp_Jakut. Kalo kalian ingin nonton Tasternya, lo bisa dateng ke Kedaisari, Kelapa Gading setiap selasa malem. Untuk yang gak bisa dateng, gue kasih tasternya lewat video dibawah ini nih.

Ini Yantoblek waktu gak lucu. Gak lucunya aja lucu. Apalagi kalo lucu. Ngerti gak?



Ini Jui Purwoto waktu gak lucu juga, tapi tetep lucu. Penasaran kan gimana kalo lucu?


AWAS PECAH!

You Might Also Like

2 comments

  1. Yantoblek, kampreeet pegel pipi gue ketawa mulu XD

    ReplyDelete