Agar Dikenal Artis Idola

3/15/2014 10:42:00 am

Hallo. Apa kabar. Semoga kalian semua diberi berkah dan kesuksesan di bulan Maret ini ya. Maafin gue. Gue jadi nakal. Sebulan ini gak nulis apa apa. Eh, tapi gue masih nulis kok serius deh. Nulis tweet di @abyan_n. follow aja dulu.

Pernah gak sih kalian nge-fans banget sama idola kalian?? ngefansnya bukan sekedar kagum tapi juga, JATUH CINTA!? ya jatuh cinta. Apa apa kepikiran dia. Kayak kalo lo ngefans banget sama Justin Bieber. Pasti kepikiran apa Justin udah makan atau belum? apa Justin udah mandi atau belum? apa Justin udah ada yang ngucapin selamat Pagi atau belum? apa Justin udah sholat Shubuh atau belum? pasti. Pasti kepikiran gitu. Namanya juga cinta. Dia bisa berkeliaran dipikaran lo. Dan kalo cinta kayak gini, ujung-ujungnya adalah lo pengen di pacarin sama si artis. Yang jadi masalah sekarang bukanlah tampang lo cantik atau gak. Tapi apakah lo dan dia saling kenal?? gak mungkin dong lo tiba tiba pacaran sama orang yang gak dikenal. Maksud gue. Lo tiba tiba ngaku ngaku pacarnya Justin. Giliran Justin pergi nonton wayang bareng Selena Gomes lo patah hati dan bilang di selingkuhin. Kalo Justin tau pasti dia bilang "Kenal lo juga kagak. Enak banget hidup lo!" Dalam Bahasa Inggris tentunya. Nah, jadi yang terpenting dari lo kalo pengen pacaran sama artis adalah harus saling kenal dulu. Oke. Mungkin lo udah kenal si Artis. Tapi apakah si Artis kenal lo? contoh, kalo lo mau dikenal sama Melody Jkt48, coba lo jualan tahu gejrot di deket F(x). Kali aja Melody pengen makan tahu Gejrot kan, bukannya lo yang ngeluarin uang tapi melody yang ngasih lo uang. Bisa ngobrol juga. Salaman juga bisa. Karena Melody sering beli, akhirnya kalian saling kenal. Mungkin tukeran pin BB juga. Nah, kali ini gue akan ngasih tau lo 4 cara untuk bisa dikenal sama artis idola lo. Sehingga kesempatan untuk macarinnya pun ada.


 kenalannya Melody.


JADI KELUARGA SI ARTIS

pria disebelahnya pasti dikenal Stella. karena itu Papa nya.


Simpel. Lo akan dikenal kalo lo bisa jadi anggota keluarganya. Karena keluarga akan saling kenal meskipun gak deket. Lalu bagaimana caranya lo jadi keluarganya dia. Lo pacarin salah satu saudaranya. Terus lo nikahin. Dan welcome to family. Dikenal kan? tapi gak jadi pacaran.



BERKARYA


Mereka semua saling nge-fans satu sama lain. karena berkarya.



Ini adalah cara paling elegan. Artis dikenal karena dia berkarya. Jadi kalo lo juga pengen dikenal ya harus berkarya. Jadi penyanyi kek. Jadi penulis kek. Pelawak atau apa gitu. Asal bukan pemain sinetron. Kalo gue jadi artisnya, gue gak mau pacaran sama pemain sinetron. Hih. Tapi untung gue bukan artis. Pokoknya berkarya, dan bikin si artis mengagumi karya lo. Alhasil timbulah simbiosis ngefanisme. Simbiosis dimana dua individu saling ngefans satu sama lain.



KENALAN SAMA TEMENNYA ARTIS




Kalo lo ngefans sama artis idola lo dan pengen kenalan sama si artis, kenalan sama temennya artis bisa jadi solusi. Lo cari tempat sekolahnya, lo tangkep temennya, terus paksa untuk temenan sama lo. Paksa dia untuk bilang "Hallo, nama gue Gina. temennya Kinal jkt48. gue baru 19 tahun. masih gadis dan suka makan kue lupis. salam kenal" terus lo minta pin BB nya dia, hobi, TTL, kesukaan, yang tidak disuka, tulis di kertas bender, terus kumpulin di buku bender buat koleksi. (Lho? ada yang aneh ya kayaknya yang satu ini)




 TELANJANG DI TENGAH JALANANAN IBUKOTA SAAT MACET

Telanjang aja di tengah jalan Bundaran HI, terus joget kek, kayang kek, tengkurep atau push up. Terserah. Nanti banyak perhatian tertuju padamu. Lalu banyak yang ngefoto. Terus terkenal di sosial media. Jadi artis deh. Insyaallah dia juga jadi kenal, untuk memasukan nama lo ke daftar orang yang gak mau di temui.


Kayaknya segitu aja tips dari gue. Semua tips itu bisa bikin lo dikenal artis idola lo. Serius deh. Meskipun tips gue ngaco tapi tips ini gak ampuh. Beneran. Tips diatas belum dicoba dimanapun. Jadi, kalo ada yang udah coba, kasih tau gue ya.

Salam Jomblo! semoga kalian tetap menjadi Jomblo yang Beriman dan Berguna bagi bangsa dan Negara.

You Might Also Like

18 comments

  1. Bon, gue bakalan nyoba yang terakhir! Gue yakin gue bakalan dikenal Robert Pattinson! Gue yakin!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakin Robert dapet beritanya?? -..-

      Delete
  2. Mau nyoba ah :v

    berkunjung ya kak kalau ada waktu^^

    ReplyDelete
  3. Paling suka dengan cara berkarya hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keep Calm and always berkarya ;)

      Delete
  4. Lo kepengin di dikenal sama artis? Goyang basah-basah di depannya, pasti langsung terkenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah itu ditangkep secuirity gue nya. -..-

      Delete
  5. Maaf mengganggu, numpang blogwalking ya. Bisa tolong buka gak, azizkerenbanget.blogspot.com. Isinya macem-macem, dari pengalaman pribadi gue, sampe tips dan informasi yang benar, tetapi di muat dengan bahasa dan gaya yang ngawur. Heheh, buka ya.

    ReplyDelete
  6. Kak Abon, kemalnya knp dipasangin sm nabilah? :((((((

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya Nabilahnya gak mau di pasangin sama gue :((((((

      Delete
  7. Bon, kalo gue mau jadi artisnya. Ada tipsnya gak? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tips nya, coba tunangan sama (yang katanya) pengusaha batubara. terus masuk infotaimen lalu gagal nikah terus goyang itik. ( ._.)9

      Delete
  8. kalau saya sih lebih milih berkarya aja. soalnya gak cuma dikenal artis aja tapi bisa semua orang :3

    ReplyDelete
  9. tipsnya bagus. semangat bon. kamu pasti bisa ngedate sama taylor swift

    ReplyDelete
  10. Yey! tips kedua sepertinya layak untuk dicoba nih ya, ngahahaha.

    ReplyDelete
  11. lagi jatuh cinta sama artis,terus nemu ini.pas lah

    ReplyDelete
  12. aku plh berkarya aja deh. kbtulan juga aku lgi nulis skenario bwt serial..doain sukses ya kak

    ReplyDelete