Ngapain Aja sih di 2015?

2/05/2016 02:00:00 pm

 


Wassup Gengs!? Apa Kabar kalian? Jadi gini, mumpung masih awal tahun gue mau cerita nih kenapa kok gue jarang nge-blog di tahun 2015. Sebenenrya gue ngapain aja sih? Jadi, ijinkan gue menjelaskan semuanya di sini.

Tahun 2015 sebenernya mau gue jadikan tahun yang produktif dalam berkarya lewat blog. Tapi ternyata agak sulit juga ya. Padahal gue udah punya banyak draft dan juga bikin blog khusus cerita kuliner di makanbareng.com. Hal pertama yang bikin gue sibuk adalah nyari perguruan tinggi. Iya, maksudnya di sini adalah nyari tempat kuliah. Bisa terhitung gue udah telat kuliah 2 tahun. Kenapa gue bisa telat, karena gue gagal ujian masuk perguruan tinggi negeri. Makanya itu, 2015 adalah mungkin bisa dibilang kesempatan terakhir gue untuk dapat PTN. Tahun 2015 adalah kesempatan terakhir gue untuk ikut SBMPTN. Dan akhirnya tahun 2015 gue pun dapat PTN. Meski, gue gagal lagi SBMPTN. Yang paling nyesek di tahun lalu adalah saat gue gagal masuk ISI. Padahal udah keliling Jogja dan diberikan kata-kata manis sama dosen sana. Cih! PHP! Pizza Hut Pelivery. Untuk cerita selengkapnya soal hal ini, kalian bisa cek di postingan ini

Jadi, akhirnya gue bener dapet PTN. Namanya Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta. Gue ambil jurusan penerbitan program studi penerbitan. Ternyata, kegiatan di kampus lumayan sibuk. Awal masuk kampus, gue udah begadang 2 malem buat mempersiapkan malam Inagurasi, acara pentas untuk maba di sini. Cerita lengkapnya bisa baca di sini (Setelah ceritanya dipost). Gak berhenti di situ, masih ada juga kegiatan creative gathering yang dilaksanakan di Puncak, Bogor. Lalu tugas-tugas yang sebenernya belum seberapa tapi udah banyak. Makin hectic karena laptop gue rusak. Jadi susah update blog kalau emang lagi gak di rumah.

Selain kegiatan di atas, dalam satu semester ini gue juga disibukan dengan mempersiapkan acara 'holiday', ini adalah acara liburan semester tahunan yang panitianya adalah maba, dan gue jadi panitia juga di sini. Gue juga keterima di organisasi mahasiswa prodi Penerbitan. belum lagi proyek gue di luar kampus yang masih banyak lagi. Dan proyek ini akan gue ceritakan nantinya ke kalian. Tunggu aja postingannya.

Jadi intinya adalah, kemana aja gue tahun 2015? gak kemana-kemana, gue ya masih di situ-situ aja. paling cuma jadi sering terlihat di daerah jaksel dan Depok doang. Jadi, dengan terbitnya postingan ini gue mau bilang "Maafkan aku blogku sayang. Aku janji gak akan mentelantarkan kamu lagi kok di tahun ini. Janji deh".

Tahun baru identik dengan resolusi, resolusi tahun baru gue cuma satu. Makin rajin berkarya di blog maupun di luar blog. Dan minimal sebulan sekali update blog. So, sekian dulu cerita singkat gue. terakhir gue mau ngucapin buat kalian. HAPPY NEW YEAR!!!!

HestekTelatBon!

You Might Also Like

2 comments

  1. Wahaha hepi new year juha *padahal telat bgt wkwk

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya kegiatan yang lo jalani sampai-sampai gak bisa update blog termasuk dalam kegiatan yang produktif, kok. Hanya saja produktifitasnya tidak bisa di lihat secara langsung. Mungkin untuk beberapa tahun ke depan baru bisa di rasakan. Yoshh! gue juga ingin tahun ini bisa jadi tahun yang produktif bagi diri gue beserta blog gue. Mari jadikan tahun ini sebagai tahun yang produktif \o/

    ReplyDelete